Jumat, 27 September 2013

Test test


Sudah lama ga posting, gara2 hp dipinjem adik. Dia lagi galau, habis putus dari pacarnya. Pacarnya itu psikopat, habis putus menjelek2an mantan pasangannya. Ada tiga orang yang mengalami hal tersebut di kehidupan sekitar saya. Dua teman dan satu adik saya. Saya juga ga tau bagaimana bisa seorang laki2 melakukan itu. Dalam sebuah hubungan yang berakhir, sebaiknya hal2 yang bersifat pribadi menjadi rahasia masing2. Tanpa menambah atau mengurangi fakta yang sebenarnya. Semoga mereka diberikan kesadaran, karena laki2 itu harus punya tanggung jawab. Laki2 itu pemimpin yang akan menjadi kepala keluarga untuk istri dan anak2nya kelak. Laki2 itu juga harus bisa menjadi contoh yang baik untuk anak laki2nya. Like father like son.

Hanya mengisi waktu luang disela2 sarapan pagi. Sepertinya saya melakukan kesalahan tadi malam. Poor me
Saya menemukan menu baru di http://posting.x-sun.net yaitu import posting. Saya ga tau fungsinya, yang upload posting aja saya ga tau makenya hehe. Nanti ah, tanya temen yang udah pernah pake.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar