Minggu, 22 September 2013

Feminim?



Gimana ya...
Hahaha... Ketawa dulu ah...
Entah kenapa tiba2 saya ingin jadi feminim, bukan berarti sekarang saya tomboy. Tapi saya lagi jomblo #lho opo hubungane?? :D

Efek dari mau berangkat kondangan ga punya baju :'(
Sepertinya bakal banyak undangan2 yang dateng dibulan depan. Dan saya bingung ga punya baju khusus itu. Baju2 saya cuma berkisar antara kaos dan kemeja. Kaya kuliah aja, padahal cuma s3. Sd, smp, sma :D

Teman2 udah pada mau merit oey... Hahaha saya kapan yak, tinggal nunggu giliran jadwal dari sang pengatur hidup.
Sedikit galau, tp tidak ada yang bisa diperbuat. Slow but sure ;)

Wanita itu tidak menikah, tapi dinikahi. Yang menikah itu laki2. Jadi yang punya anak perempuan, percantik diri dan iman anaknya.
Itu kata ustadz maulana di acara islam itu indah trans tv.

Dan dari situlah saya termotivasi untuk mencoba hal yang lebih baik. Kalo wajah saya sih udah ga bisa dipercantik, ya sudah mentok seperti ini. Alhamdulilah atas semua nikmat Allah. Selalu bersyukur sudah diberikan anggota tubuh yang sempurna.Karena yang paling penting sebenarnya adalah kecantikan iman(hati)

Cantik wajah semakin lama akan berubah. Karena cantik wajah itu tidak kekal. Seiring bertambah usia, kecantikan itu akan luntur dimakan waktu.
Tapi cantik hati itu abadi. Bahkan semakin lama bisa semakin lebih cantik, dengan semua pengalaman yang telah dilalui.

Ayo percantik hati kita wahai wanita, agar pangeran yang datang tidak kecewa. Dan semoga kita mendapatkan pangeran yang mencintai kita karena cantiknya hati bukan rupa ^_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar