Jumat, 13 September 2013

Kedewasaan




Ngomongin kedewasaan lagi. Gara-gara tadi pagi saya nonton spongebob dan orang tua saya nyeletuk "wes gede kok tontonane koyo ngono"
Gimana ya,, apa gara2 tontonan seperti itu hingga membuat kita belum dewasa?
Saya memang benar-benar jauh dari kata dewasa. Pikiran, tingkah laku, kebiasaan. Masih belum mencerminkan arti kata dewasa. Tapi muka saya sudah :D
Mungkin karena saya belum mempunyai sebuah hal yang ingin saya capai. Saya masih ingin bermain2, bersenang2. Tapi bukan berarti menjadi dewasa itu tidak bisa bersenang2.
Definisi kebahagian sebelum dan sesudah dewasa menurut saya itu berbeda. Tapi saya juga ga tau sebuah kesenangan apa yang saya cari sebenarnya. Tapi saya selalu bersyukur atas nikmat sehat yang sudah saya dapatkan sampai sekarang.

Mungkin saya mulai jenuh, dengan segala aktifitas yang sudah saya jalani selama ini. Terkadang berfikir ingin rasanya pergi merantau seperti teman2 saya. Tambah teman, pengalaman dan hal baru lainnya. Bahkan mungkin bisa bawa pulang "sang pelengkap agama" :D
Tapi saya terlalu takut, takut ga bisa pulang :D

Inilah hidup yang penuh dengan tantangan
Penuh perjuangan guna meraih impian
Tapi semua akan indah saat muncul kebahagiaan
Tapi sebuah usaha harus diiringi dengan doa

Doa orang tua itu yang paling mujarab, dan lagi ridho orang tua juga ridhonya Allah.



NB(Note Blog)= ini kenapa nomer bapak saya kaga aktif u.u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar