Senin, 24 Februari 2014

Inikah rasanya?





Inikah rasanya....
Rasa sakit yang hadir saat rasa bahagia pergi
Inikah rasanya...
Sakit hati yang tak tahu dari mana datangnya
Inikah rasanya...
Saat air matapun tak layak mengalir
Inikah rasanya...
Saat rasa yang kurasakan tak kau rasakan
Inikah rasanya...
Saat aku tahu kebenaran tapi aku mengelaknya
Inikah rasanya...
Hatiku terluka tapi hati ini juga masih mengharapkanmu

Inikah rasanya menjadi bodoh?
Sampai logikapun tak mau berjalan sesuai fungsinya
Inikah rasanya terlalu percaya?
Sampai setiap kata yang kau ucapkan selalu benar dimataku
Inikah rasanya terlalu menyayangi?
Hal yang sudah tentu salah masih tetap baik menurutku....


Aku memang terlalu mengharapkanmu
Aku memang terlalu buta atas harapan yang kau beri
Aku terlalu merasa akulah satu-satunya untukmu
Aku terlalu buta untuk melihat sifat yang tersembunyi di dasar hatimu
Aku tak pernah tahu bahwa sepeti inilah rasanya.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar