Minggu, 02 Februari 2014

Happy Birthday Jambrong ^_^



Happy birthdayy jambrongg ^_^
Selamat ulang tahun sobat
Hari ini, tgl 3 pebruari teman saya Febriyanti Asih Purnami berulang tahun. Tapi postingan ini pasti munculnya tgl 2. Maklum ngeblog via mobile :D

Dia itu ceria, cerewet, narsis, exis dan lain2. Hampir menjurus ke alay sih :p
Dia tetangga sekaligus temen kerja. Febri bukan asli desaku. Dia pindah pas umur 5 tahun. Kami lahir di tahun yang sama. Febri setengah tahun lebih TUA daripada saya. Tapi di bangku sekolah dia itu kakak kelasku, karena dia ga masuk TK. Umur lima setengah dia udah masuk SD.

Dulu kami ga sedekat sekarang. Awal2 dekat pas kami TPQ bareng di masjid tercinta, masjid syuhada. Tapi ya cuma sekedar temen belajar di masjid.

Kedekatan kami dimulai pas menginjak bangku SMA. Dia masuk SMA sedangkan saya SMK. Posisi sekolah kami hanya dipisahkan oleh Pengadilan negeri di kota kami. Kami berdua + adik keponakan saya sering berangkat bareng. Dari situlah kami bersahabat.

Selain itu, kami bertiga juga akrab walaupun dirumah. Diantara tetangga2 yang seumuran, ya cuma kami bertiga yang lumayan dekat. Berempat sih sama mbak ela :D

Didunia kerja pun saya juga barengan sama dia :D
Jadi dalam 24 jam, separohnya saya habiskan dengan dia. Mboseni brong -_-
Wkwk

Semoga diumur mu yang ke-22 (ciee tuaaa ciee :v) semua yang terbaik untukmu. Semua hal yang kamu inginkan sedikit demi sedikit bisa terwujud. Ga diPHP sama orang yang lagi merantau disono noh :D
Semua yang terbaik, semua yang kau inginkan, semua yang membuatmu bahagia. Semoga selalu bisa kau dapatkan :)


HAPPY BIRTHDAY YA YANG NGAKUNYA PACARNYA BILLY DAVIDSONN ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar