Selasa, 21 Januari 2014

Terlihat bodoh



Aku lebih suka terlihat bodoh
Saat aku tahu semuanya
Aku memang suka terlihat bodoh
Saat diriku menolak kalo aku terluka

Aku terlalu suka terlihat bodoh
Untuk mengetahui betapa dalamnya rasa sakit ini
Aku akan selalu dan selalu terlihat bodoh
Saat aku tahu kebohonganmu tapi kau tak tahu kalau aku tahu

Aku mungkin benar2 bodoh
Saat mengharapkanmu tapi kau tak mengharapkanku
Aku memang sangat bodoh
Saat aku selalu diam dengan semua kebohongan2 yang kau buat

Aku tahu semuanya,
Aku tahu yang kau kira aku tak tahu,
Aku tahu,
Aku tahu,
Aku tahu

Tapi siapa aku,
Yang memang tak pernah dihatimu
Siapa aku,
Yang namanya saja tak pernah kau masukan dalam memorimu
Siapa aku,
Yang kau anggap angin lalu dan tak berarti apa2
Siapa aku,
Yang kau butuhkan saat kau ingin tp kau tinggalkan saat kau mulai bosan


Aku, akan selalu terlihat bodoh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar