Selasa, 29 Oktober 2013

Nguter Lagi...



Test2, blogku lama tak kujamah hahaha
Entah kenapa lagi males nulis, blogku isinya ga jelas. Motivasi bukan, ilmu pengetahuan bukan, informasi bukan, cerpen/cerbung/cermis juga bukan. Malah bisa dibilang ini diari online ku.... Mengecewakan,,,

Dari pada saya galau2 ga jelas, mau memutuskan jadi kuter lagi... Semangatt, semoga masih ada sisa keberuntungan pada diriku :-D

Entah kenapa lagi, dunia maya akhir2 ini kurang menarik. Udah instal aplikasi2 chat baru tetep aja ga asyik. Gara2 ga pasang foto jadi ga ada yang add dan ga ada yg diajak ngobrol :-D
Beberapa teman bilang "pasangen fotomu!! mangsamu koe ki teroris??" "wong modern kok avane gor poster"
Hahahaha, mau gimana lagi. Menurut saya ga perlu pasang2 foto segala, saya terlalu malu menampakan muka saya yg sebenarnya :-D hehehe maklum orang jelek, saya hanya orang biasa yg bukan siapa2, bahkan jika anda melihat foto saya tdk bisa merubah hidup anda.
Sebernya gara2 malu dan ga PD :-D
Cukup lihat saya dari pemikiran saya, dan silakan berimajinasi dng wajah saya.
Saya hanya seorang biasa tanpa kelebihan
bahkan hanya manusia dengan segudang rintihan dan keluhan



mau nguter lagi, yg paling indah di dunia maya itu saat fisik, status, pekerjaan dan jabatan tdk berlaku disini. Hanya rasa senang saat mendapatkan teman dan bisa bertukar fikiran dan pengalaman,,,

twitter, aq datang bulan depan :-) :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar