Kamis, 05 September 2013

Jodoh!?



Wuakakakaka
Hagagagaga

Habis lebaran adalah masa2nya banyak orang yang punya hajat. Setelah syawal, dhulkangidah dan besar adalah bulan yang paling ditunggu2 sepasang manusia yang sudah dipertemukan jodohnya. Menurut para orang tua mungkin bulan2 itu baik, penuh berkah.

Wkwk dan teman2 kerja saya, begitupun saya terkena syndrom galau. Galau kaapaan kita menikah kalo pacar aja ga punya :v

Mulai sibuk ngitungin umur yang tiap tahun bertambah tapi tambatan hati aja ga ada. Mulai mikirin masa depan gimana rasanya punya mertua galak padahal status aja masih single.
Pernah baca tulisan "iri sama orang yang punya pacar gara2 kita ga punya adalah iri yang paling aneh" haha gimana ya, iri juga sama mereka yang udah nemuin jodoh mereka. Apalagi yang udah menuju ke jenjang yang lebih tinggi.

Sebagai wanita, umur yang kian lama kian banyak tapi belum menikah itu sedikit banyak jadi momok buat kita. Apalagi kalo sampe disebut perawan tua. Ckck, sebenarnya bukan mau kita kenapa sampe sekarang masih single. Tapi ya gara2 belum ada jodohnya. Mau nikah sama siapa coba kalo pasangan aja belum ada. Masak sama penghulunya? :D

Jodoh emang pasti bertemu, tapi bukan berarti kita berdiam diri. Tapi gimana caranya nyari jodoh?? Saya juga ga tau mau nyari kemana :D

Untuk semua wanita yang belum nemuin jodohnya kaya saya, percaya saja sama Tuhan. Inget rukun iman yang pertama ;)

Walau kadang saya juga suka ketir2 juga sih :D
Haha tambahin aja ibadah sama doanya, minta dicepetin ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar