Kamis, 11 Juli 2013

Dewasa

Apa itu dewasa?
Umur berapa bisa dikatakan kalo kita itu sudah dewasa?
Masalah sebesar apa yang harus bisa kita selesaikan sampai kata "dewasa" itu melakat pada diri kita?

Saya juga tidak tahu,
Arti dari dewasa sendiri menurut saya adalah kemampuan berfikir seseorang dalam melihat, mendengarkan, merasakan, menimbangkan saat akan melakukan tindakan. Jadi intinya kita tidak akan pernah menyesal dengan apa yang kita lakukan.

Saya sendiri masih merasa bahwa saya belum dewasa. Walaupun usia berkata lain. Dengan usia yang sudah berkepala dua, 21 tahun. Ya 21 tahun dan saya belum benar2 mengerti apa itu dewasa. Tingkah dan pemikiran yang masih sama seperti tahun2 yg lalu. Kebiasaan2 di masa lampau yang masih saya lakukan di masa sekarang membuat saya merasa, saya memang benar2 belum dewasa.


Ukuran dewasa itu dimulai dari kita, jadi pikirkan akibat sebelum melakukan sesuatu hal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar