Selasa, 30 Juli 2013

Curhat? :D

Udah lama saya ga curhat, ga ada juga yg dicurhatin.
Seiring berkembangnya jejaring sosial, banyak banget orang yang menggunakan fasilitas tersebut buat ngeluarin uneg2 mereka. Mulai dari facebook, twitter, status2 di media chatting dan lain2. Ga bisa dipungkuri juga, media2 tersebut bisa sedikit ngurangin penat sekalian bisa langsung nyampai ke orang yang dimaksud. Asalkan masih dalam koridor yang positif, modusin orang yang disuka misalnya :D
Tapi ga jarang juga isi dari curhatan itu ngejelek2in seseorang, bahkan sampai maki2. Disebutin deh tuh, hewan dari abjad a-z. Ckckck

Saya sendiri sekarang udah ga pernah curhat, malu :D
Paling cuma sekedar copas2 quote yang agak nyrempet2 gitu hehe.

Facebook yang saya kenal 5 tahun yg lalu ga sesepi sekarang. Pas pertama kali kenal sama facebook, dikenalin ama temen pas lagi praktek komputer di lab sekolah. Pas kelas 11. Dia masih asing bagiku, perkenalan pertama sih biasa2 aja.
Dulu tiap apapun yang terjadi, facebooklah sandaran hati saya. Tempat seneng, sedih, suka, duka, bahagia, kecewa, pokoknya facebook pengertian bgt deh. Bahkan saking baiknya dia, curhatan saya di sebarin. Mungkin biar ada yg ngasih solusi. Dia terlalu mendengarkan tnpa pernah mengatakan.

Sekarang sih saya udah ga begitu dekat sama facebook, semua terasa asing semenjak saya kenal twitter. Twitter itu ajaib! Bisa merubah kebiasaan curhat saya.
Saya udah ga pernah lagi update status2 alay yg ga begitu penting.

Blog juga salah satu tempat curhat saya yang tersembunyi :D
Curhat disini enak, ga ada yang tahu. Temen sama keluarga pada ga aktif diblog.
Saya sendiri juga masih bingung cara kerja blog yang sesungguhnya itu apa. Saya orang bodoh, yang ga punya ilmu buat disebar luaskan.

Saya cuma orang biasa, tanpa tahu cara kerja orang2 yang bisa merubah dunia. Dengan tekat dan semangat yg membabi buta, guna mwujudkan mimpi mereka.

Saat ini masih sama seperti hari2 yg lalu, biarlah, coba bertahan sedikitttt lagi.


Cara yang paling ampuh sih curhat sama TUHAN. Curhatin deh semua masalah kalian, pasti deh bakal ada keajaiban. Tenang, semua indah pada waktunya kok.

Hidup itu cuma sekali
Tapi kesempatan dtang berkali2
Ga peduli pagi, siang ataupun malam hari

3 komentar:

  1. Balasan
    1. tidak semua yang ada diinternet itu benar anak muda :D
      Internet itu tempat mengarang bebas B-)

      Hapus
  2. hahahahah siippppppp

    BalasHapus