Senin, 03 Juni 2013

Bukan diari

Apa ya, saya juga masih bingung. Satu setengah tahun yg lalu pas pertama kali buat blog, pengen banget ngepost banyak2. Tapi tiap sampai warnet jejaring sosial lah yg saya kunjungi o.O
Pengen sih ngeblog dirumah, tapi dulu ga tau kalo ternyata bisa ngeblog lewat hp. Yang saya tau musti pake PC. Maklum saya gaptek, dan sekarang masih tetep :D

Pertama kali punya hp itu kelas 2 smk :D wkwk telat banget punya hp. Pas temen2 saya udah pada nyisihin duit ja2nnya buat beli pulsa, duit ja2n saya malah ga tau rimbanya. Kalo ga dibeliin babe sih saya juga ga bakal pernah punya hp :D
Semua barang2 saya masih pemberian orang tua, itu dulu saat saya masih sekolah. Sekarang alhamdulillah udah bisa nyari duit sendiri walau pas2an ^^

Mungkin mulai dari sekarang saya mau belajar menulis lagi. Banyak baca2 blog keren bikin minat nulis, walau masih acakadut tanpa tema yg mendasar hagagaga
Saya juga belum punya waktu yg pas buat nyari inspirasi. Masih berkutat dengan jejaring sosial :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar