Rabu, 08 Februari 2012

Banci Kuis

Akhir-akhir ini gue lagi seneng ikut kuis, entah dari facebook atau twitter.
Awal ikut gara-gara banyak hadiah yang ditawarkan menggiurkan banget sampe iler gue keluar *lap iler*
Tapi susah banget menangnya , secara yang ikut bejibun kaya orang antri BLK(Bantuan Langsung Tunai).
Kuis yang gue ikutin pertama itu dari fb. Salah satu page fans gitu, fans Arif Muhamad yang jadi Poconggg http://www.poconggg.com
Alasan like tu FP juga karena gue ngefans sama tu lemper busuk. Walau muka gak ganteng-ganteng amat DSTDA (Dibawah STanDart Abis) tapi entah kenapa gue suka sama tu orang.
Setelah gue ikut, gue cuma disuruh ikutan games dan dapet poin sama promoin tu fp. Dan *drum roll* jeng...jeng... gue manang..... Gue dapet pulsa 10ribu dan bonus 5ribu. Gue seneng banget, baru kali ini gue bisa dapet pulsa gratisannn...
Sambung kapan2 lagi ah, cuma pinjem komputer kantor. entar kalo dapet arisan gue beli tu notebook selusin...

3 komentar:

  1. jiiaaahhhh....gw ikutannn kuiss ga pernahh menangg...7thun mbak brow nungguin duit arisan lo munculll :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda belum beruntung :D :D :D
      Kampret juga tu yang ngocok, nama gue gak ada kali -____-

      Hapus
  2. gue juga kalo ikutan kuis susah bgt menangnya..
    cuma sekali sih..
    apa mungkin gue kena kutukan??
    *plakkk

    mampir ke blog gue juga ya^^

    BalasHapus